Yey,.. New Theme For My Blog


New Theme! My Blog. Akhirnya beberapa hari belajar utak-atik template berhasil juga. Tapi masih aja banyak kekurangan aja, semisalnya saja masalah form komen. Sampai saat ini belum teratasi juga. Tapi tak apa-apa lah, lumayan kan tampilan blog yang sekarang ini ? mungkin sekitar 1 minggu lebih edit template seperti ini, saya kan newbie jadi lebih lama. Sekalian kan belajar apa itu CSS, HTML, dan kawan-kawan lainnya. Sampai begadang, hampir nggk tidur. Untung saja sampai gak lupa mandi.

Menurut saya edit template itu gampang-gampang susah, kalau ada niat pasti bisa. Dan gak boleh menyerah. Gimana mau bisa kalau menyerah. Beberapa eksperimen pernah gagal, sampai ada kepikiran gak mau lanjutin, pertama sih susah.
Kalau sekarang ? Lebih baik lah dari sebelumnya. Setidaknya punya pembelajaran dan pengalaman lebih. Dari pada main-main gak jelas, lebih baik kan nge-Blog kan ? Pastinya.

Untuk sekarang, mungkin blog saya ini berisi tentang curhat aja dulu. Masih gak punya ide-ide lagi. Otak masih di refresh dulu, setelah beberapa hari di depan komputer. Ke depannya akan saya post tentang beberapa Project saya, Akan saya share beberapa software, e-book, tutorial dan lain-lain. Pokoknya sering-sering berkunjung kesini. Gak pernah nyesel deh. Dan jangan lupa buat komen ya. Komentarnya ditunggu.

Komentar

Postingan Populer